Minggu, 10 Oktober 2010

Re-engineering Bussiness Process

Analisis dan desain alur kerja dan proses dalam sebuah organisasi. A business process is a set of logically related tasks performed to achieve a defined business outcome. Sebuah proses bisnis adalah seperangkat tugas logika terkait dilakukan untuk mencapai hasil bisnis yang telah didefinisikan. Re-engineering is the basis for many recent developments in management. Re-engineering merupakan dasar untuk perkembangan terakhir banyak dalam manajemen. The cross-functional team , for example, has become popular because of the desire to re-engineer separate functional tasks into complete cross-functional processes. Also, many recent management information systems developments aim to integrate a wide number of business functions. Enterprise resource planning , supply chain management , knowledge management systems, groupware and collaborative systems , Human Resource Management Systems and customer relationship management . The -tim lintas fungsional , misalnya, telah menjadi populer karena keinginan untuk kembali insinyur tugas-tugas fungsional yang terpisah ke dalam proses lintas fungsional yang lengkap [. rujukan? ] Selain itu, banyak baru-baru ini sistem informasi manajemen perkembangan bertujuan untuk mengintegrasikan berbagai macam bisnis fungsi. Enterprise resource planning , manajemen rantai suplai , pengetahuan manajemen sistem, groupware dan sistem kolaboratif , Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia dan manajemen hubungan pelanggan .
Business Process Reengineering is also known as Business Process Redesign, Business Transformation, or Business Process Change Management. Business Process Reengineering juga dikenal sebagai Bisnis Proses Perancangan, Transformasi Bisnis, atau Bisnis Proses Manajemen Perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar